Senin, 15 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Kantoran Purwokerto HALAL MURAH

Catering Kantoran Purwokerto


Catering Kantoran Purwokerto - Di tempat anda bekerja tentulah akan banyak karyawan, dari berbagai bagian kerja. Tak jarang juga untuk keperluan makan para karyawannya, perusahaan atau perkantoran yang menanggungnya. Tentunya akan sangat merepotkan jika harus menyiapkannya sendiri di kantor, bagaimana dengan urusan pekerjaan. Dan tentunya perusahaan atau perkantoran ingin para karyawannya bisa bekerja dengan maksimal & penuh semangat, tapi bagaimana bisa jika apa yang dimakannya kurang menjamin kesehatannya, karena banyak karyawan suka jajan sembarangan, karena di kantornya tidak menyediakan fasilitas makan untuk mereka.

Catering Kantoran Purwokerto

Jasa Catering Kantoran Purwokerto HALAL


Perusahaan maupun perkantoran akan sangat terbantu dengan adanya CATERINGLUCY sebagai jasa catering kantoran Purwokerto. Sehingga setiap harinya karyawan tidak perlu pergi keluar kantor untuk sarapan atau makan siang sehingga bisa lebih hemat waktu dan bisa segera kembali bekerja dengan baik. Dan jika dibandingkan dengan membeli makanan di luar, tentu harga makanan dari paket ini lebih murah karena membelinya dalam jumlah banyak dan terus menerus.

Catering Kantoran Purwokerto


Menggunakan jasa catering Purwokerto kami bukan berarti menu makanannya itu-itu saja. Pihak catering kami tentu memiliki banyak pilihan menu setiap harinya. Bahkan anda bisa meminta menu apa yang anda inginkan jika mau. Dengan demikian maka menu makanan tidak akan membosankan. Itulah beberapa keuntungan sekaligus jadi alasan mengapa memilih paket catering kantoran dari jasa catering Purwokerto. Pilih jasa catering yang tepat, baik layanan yang diberikan serta harga yang ditawarkan yang tentunya sesuai dengan kebutuhan kantor anda.

Catering Prasmanan Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Kantoran Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering kantoran Murah, harian, 2018, makan siang, karyawan, pabrik, perusahaan, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING KANTORAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)


Load disqus comments

0 komentar